Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Jenguk Ketua MUI Kalsel Di Rumah Sakit Islam Banjarmasin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 Februari 2018

Mengunjungi dan menjenguk orang sakit merupakan kewajiban setiap muslim, terutama orang yang memiliki hubungan dengan dirinya, seperti kerabat dekat, tetangga, saudara yang senasab, sahabat dan lain sebagainya. Menjenguk orang sakit termasuk amal shalih yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada Allah Ta’ala, kepada ampunan, rahmat dan Surga-Nya.

Mengunjungi orang sakit merupakan perbuatan mulia, dan terdapat keutamaan yang agung, serta pahala yang sangat besar, dan merupakan salah satu hak setiap muslim terhadap muslim lainnya.

Dan hal itulah yang dilakukan oleh Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana bersama sejumlah Pejabat Utama polda Kalimantan Selatan saat membesuk Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalimantan Selatan (Kalsel) K.H. Husin Naparin Lc. M.A., Senin (19/2/2018).
Sebagaimana diketahui saat ini Ketua MUI Kalsel K.H. Husin Naparin Lc. M.A., dirawat di Rumah Sakit Islam Banjarmasin.

Mengetahui Ketua MUI Kalsel yang sedang sakit dan bentuk kepedulian Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana menyempatkan diri untuk menjenguk Ulama Kalimantan Selatan itu.

Pada kesempatan ini Kapolda Kalsel memberikan motivasi dan do’a agar Ketua MUI Kalsel K.H. Husin Naparin Lc. M.A., segera diberikan kesembuhan dan kesehatan, sehingga bisa kembali beraktifitas dan memberikan ceramah atau siraman rohani kepada warga masyarakat Kalimantan Selatan seperti biasa.

Bagi Ketua MUI Kalsel K.H. Husin Naparin Lc. M.A., sendiri, motivasi dan do’a yang diberikan Kapolda Kalsel sangat membantu secara mental.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar