Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Bersama PJU Polda Kalsel Pantau Pembangunan Barak Dalmas Km.21 Landasan Ulin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 02 Februari 2018

Proyek pembangunan barak anggota pengendalian massa (Dalmas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) yang telah dimulai sejak tahun 2017 kini hampir rampung pembangunannya, dan diperkirakan di tahun 2018 ini akan segera selesai.

Guna melihat proses pembangunannya, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel diantaranya Karo Sarpras Polda Kalsel, Karo Rena Polda Kalsel, Dir Krimsus Polda Kalsel, Dir Lantas Polda Kalsel, Kapolres Banjarbaru, dan Bapak Wahyu selaku Pengembang Proyek melakukan pengecekan perkembangan Barak Dalmas yang terletak di Km.21 Landasan Ulin Banjarbaru, Jum'at (3/2/2018) pukul 10.00 wita.
Pengecekan ini meliputi lantai 1 dan lantai 2 serta rumah tinggal Danton yang berada di samping Barak Dalmas.

“Pembangunan barak Dalmas ini sejalan dengan program Kapolri untuk memberi fasilitas dan menyejahterakan anggota,” terang Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.
Barak Dalmas yang dibangun dua lantai dan bisa menampung ratusan anggota Polda Kalsel. Selain menjadi tempat istirahat, menurut Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana Barak Dalmas juga mempermudah mobilisasi anggota dan efisiensi kamtibmas di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan. Bahkan, pemusatan aktivitas di luar tugas anggota Dalmas di mess lebih baik daripada mereka tinggal di kontrakan atau rumah kos.

“Dengan adanya Barak Dalmas, akan semakin mengefektifkan pengerahan personel keamanan jika terjadi hal-hal yang membutuhkan penangganan secara cepat karena untuk memobilisasi personel dalam jumlah besar tidak mudah,” papar Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar