Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kabag Ops Polres Tanah Laut Pimpin Pengamanan Penetapan Pasangan Calon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Laut 2018

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 Februari 2018

Personel Polres Tanah Laut dan Polsek Pelaihari melaksanakan Pengamanan Rapat Pleno Penetapan Calon Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut  tahun 2018 di Aula KPUD Kabupaten Tanah Laut Jalan A. Syairani Pelaihari, Senin 12/02/2018  Pukul 10.00 Wita.

Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut oleh Ketua KPUD Kabupaten Tanah Laut beserta anggota Komisioner, Sekretaris KPU dan Ketua Panwaslu Kabupaten Tanah Laut.

Sumber dari KPU, berdasarkan Surat Keputusan KPU Kabupaten Tanah Laut Nomor: 09/HK.03.1-Kpt/6301/KPU-Kab/II/2018 yang telah ditandatangani oleh seluruh Komisioner KPU dan disahkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati sebagai peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Laut 2018 yaitu Drs H. Sukamta M.Ap dan Abdi Rahman S.Pd yang di usung oleh Partai Gerindra, PKS dan PKPI sedangkan H. Bambang Alamsyah ST berpasangan dengan Ir,H, Ahmad Nizar M.Si yang di usung oleh Partai PDIP, PAN, Golkar, PPP, PKB, Nasdem, Demokrat dan Hanura, yang dilanjutkan dengan agenda penyerahan hasil penetapan kepada masing-masing pasangan calon.


Pengamanan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut 2018 dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto SH, S.IK. (Polres Tala)




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar