Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kabag Ops Polres Tanah Laut Lakukan Silaturahmi Terhadap Beberapa Tokoh Pemuka Agama

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 Februari 2018

Jajaran Polres Tanah Laut meningkatkan pengamanan terhadap para tokoh pemuka agama dan tempat Ibadah, langkah tersebut guna mengantisipasi kemungkinan terjadi penyerangan terhadap tokoh pemuka agama yang bertujuan politis seperti yang terjadi dibeberapa diwilayah lain.
Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH. memerintahkan seluruh anggotanya untuk mengintensifkan situasi agar melakukan silaturahmi dengan sejumlah tokoh agama guna menciptakan sinergitas demi menjaga kondosifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Tanah Laut, para pejabat utama Polres Tanah Laut baik Kabag, Kasat maupun Kapolsek di sebar untuk melakukan silaturahmi ke seluruh Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Tanah Laut, melalui silaturahmi, kebersamaan, dan hubungan dengan seluruh elemen masyarakat diharapkan terjalin sinergitas dan kekompakan  dalam upaya menjaga kondusifitas Kamtibmas.

Terkait hal tersebut Kabag Ops Polres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto SH, S.IK yang di dampingi Iptu Yori Buntu dan Ipda Subardi  melaksanakan kunjungan dan silaturahmi dengan Pendeta Hanny Momongan S.Th selaku Wakil Ketua Majelis Daerah GPDI Kalsel di Jalan Parit Mas Rt.20 Kelurahan Angsau Kecamatan Pelaihari, Senin (19/2/2018) pukul 13.00 Wita. (Polres Tala)




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar