Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Irwasda Polda Kalsel Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Pakta Integritas Seleksi Diklatpim Tingkat III dan IV TA.2018 Panda Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 20 Februari 2018

Diklat Kepemimpinan (Diklatpim) merupakan proses penyelenggaraan belajar mengajar dalam rangka meningkatkan kemampuan PNS yaitu meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap, dan dilaksanakan untuk mencapai persyaratan kompetensi kepemimpinan aparatur pemerintah/lembaga negara sesuai dengan jenjang jabatan struktural yang diembannya sehingga dapat melaksanakan tugas jabatan secara profesioanl dengan dilandasi kepribadian dan etika PNS sesuai dengan kebutuhan instansi.

Untuk menetapkan peserta Diklatpim dilakukan melalui tahapan seleksi sesuai dengan Tingkat Diklatpim yang akan diikuti dengan persyaratan yang telah ditentukan, dan bagi peserta yang lulus seleksi untuk selanjutnya diikutsertakan dalam Diklatpim dimaksud.
Polda Kalimantan Selatan melaksanakan Penandatangan Pakta Integritas Seleksi Diklatpim Tingkat III dan IV TA.2018 Panda Polda Kalsel. Penandatangan berupa janji untuk berkomitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggungjawab, wewenang, dan perannya sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme dituangkan dalam sebuah Pakta Integritas ini berlangsung di Aula Rupatama Mapolda Kalsel, Rabu (21/2/2018) pukul 09.00 wita.

Penandatanganan Pakta Integritas yang dipimpin Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si. didampingi Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Chadarusman, S.I.K. M.H. diharapkan dapat menumbuhkan sikap pencegahan dan penolakan tindakan kolusi, korupsi, dan nepotisme dalam melaksanakan tugas seorang abdi Negara. Pakta Integritas yang ditandatangani ini menjadi tantangan tersendiri dalam mengaplikasikan seluruh janjinya, menumbuh kembangkan keterbukaan dan kejujuran, serta memperlancar pelaksanaan tugas yang berkualitas, efektif, efisien, dan akuntabel.
 
Adapun personel Polda Kalsel yang ditunjung sebagai peserta diantaranya Suparman, S.E., Didi Chairas Putra, S.E., Nining Murdyaningsih, S.E., Kaspul Anwar, S.Sos., Muhammad Haikal, S.E., Edi Subagio, S.H., Dwi Wahyu Utomo, S.H., Suryawati, S.Sos., Sandra Damayanti, S.E., Hj. Sumartin, S.E., Maria Nida Elvia, S.Sos., Nurmina, S.Sos., Marhayati, S.E., dan Dewi Juhriah, S.Sos.




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar