Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Iptu Siswadi Sebut, Aplikasi Sasirangan Merupakan Modernisasi Pelayanan Publik

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 07 Februari 2018

Bhabinkamtibmas Desa Tungkaran, Polsek Martapura Kota Bripka Kusnin, S.AP. rutin melaksanakan DDS ke Desa binaannya, Rabu (7/2/2018). Saat DDS (Door to Door System) Bripka Kusnin, S.AP. selalu menyelipkan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas pendiri Gapoktan Bhayangkara Maju Bersama ini juga mensosialisasikan aplikasi terobosan Polda Kalsel berbasis IT disela-sela kunjungannya. Aplikasi yang diberi nama Sasirangan ini merupakan wujud dari program prioritas Kapolri yang ingin membuat Polri lebih modern.

"Dalam aplikasi Sasirangan ini berisi konten-konten yang dapat memudahkan pihak Kepolisian memberikan pelayanan yang lebih baik, cepat dan modern kepada masyarakat," jelas Bripka Kusnin, S.AP.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Martapura Kota Iptu Siswadi, S.H. menjelaskan bahwa Sasirangan adalah sebuah aplikasi Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan berbasis web dan mobile dengan berfungsi untuk memberikan pelayanan ke masyarakat dan konsolidasi internal Kepolisian secara Online.

"Sasirangan merupakan singkatan dari 'Selalu Aktif dan Siaga, Rakyat Senang dan Nyaman'," ucap Iptu Siswadi., S.H.

"Dengan aplikasi ini yang sudah disosialisasikan oleh para Bhabinkamtibmas kepada masyarakat, kami berharap masyarakat semakin banyak yang mendownload dan mengakses aplikasi ini sebagai salah satu modernisasi pihak Kepolisian dalam memberikan pelayanan," pungkas Iptu Siswadi., S.H. (Polres Banjar)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar