Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ini Curhatan Korban Curanmor Kepada Polsek Satui

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 Februari 2018

Polsek Satui Polres Tanah Bumbu berhasil melakukan Pengungkapan Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor yang terjadi di Jalan Merpati Desa Sungai Danau Kecamatan Satui dan mengamankan 1 (Satu) unit Sepeda Motor Honda Scoopy warna Hitam atas nama Basuki.

Keberhasilan Unit Reskrim Polsek Satui yang dipimpin Kapolsek Satui AKP Apriansyah dalam melakukan Pengungkapan Kasus Curanmor membuat Korban atas nama Basuki Rahman warga Jalan Merpati Desa Sungai Dana  begitu bahagia menerima Informasi dari anggota Polsek Satui bahwa Sepeda Motor miliknya yang hilang di curi pada awal tahun 2017 saat Sepeda Motor dengan Nomor Polisi DA 6197 ZBB tersebut yang terparkir di depan rumah hilang dicuri kini telah di temukan kembali oleh Polsek Satui.

”Alhamdulillah aparat kepolisian berhasil menangkap pelaku dan menemukan kendaraan milik saya yang hilang pada akhir di bulan Januari 2017,” ucap Bapak Basuki Rahman menyampaikan kepada aparat kepolisian khususnya Kapolsek Satui AKP Apriansyah sambil menjabat tangan.

“Sebenarnya saya sudah patah hati Pak dan pasrah, rasanya tidak mungkin kendaraan saya ketemu lagi setelah hilang, namun demikian ternyata Tuhan berkata lain melalui aparat kepolisian khususnya Polsek Satui tetap berupaya mencarikan barang milik masyarakat yang hilang.

Tak lupa juga Bapak Basuki juga mengucapkan “terima kasih kepada Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro, S.I.K atas kerja keras anggota yang di pimpinnya semoga yang Maha Kuasa ALLAH SWT membalas jasa dan jerih payah aparat kepolisian dengan kebaikan. Sukses selalu Polri,” ujar Bapak Basuki. (Polres Tanbu)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar