Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ini Bentuk Sinergitas TNI-Polri Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 02 Februari 2018

Siswa SPN Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Siswa Secaba Gunung Kupang Rindam VI Mulawarman melaksanakan Ibadah Sholat Jum'at juga sekaligus makan siang bersama, Jum'at (2/2/2018).
 
Kebersamaan personel Polda Kalsel dan Rindam VI Mulawarman ini sebagai wujud Sinergitas antara TNI dan Polri.
Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang diwakili KA SPN Polda Kalsel AKBP Didik Sudaryanto, S.H, M.H. menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasama selama ini, baik dengan jajaran Korem 101 Antasari dan Kupang Rindam VI Mulawarman serta instansi terkait sehingga kondusifitas wilayah dapat terpelihara, termasuk dalam hal memasuki tahun politik yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 yang akan berlangsung di 4 (empat) Kabupaten di Provinsi Kalimantan Selatan.
“Melalui kebersamaan yang sudah terbangun ini, semoga wilayah Kalsel khususnya di 4 (empat) Kabupaten di Provinsi Kalimantan Selatan yang akan melangsungkan Pilkda Serentak 2018 yakni Kabupaten Tanah Laut (Tala), Tapin, Hulu Sungai Selatan (HSS) dan Tabalong tercipta rasa nyaman, aman, dan Pemilihan Kepala Daerah berjalan dengan lancar,” harap KA SPN Polda Kalsel AKBP Didik Sudaryanto, S.H, M.H.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar