Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dit Lantas Polda Kalsel Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas Di Batalyon 623 Banjarbaru

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 23 Februari 2018

Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan (Ditlantas Polda Kalsel) memperkenalkan Kampanye Keselamatan Berkendara dan Safety Riding kepada anggota Batalyon 623, Rabu (21/2/2018).

Dalam rangka peningkatan keselamatan bagi pengguna jalan, silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri ini, acara diawali dengan pembukaaan dan sambutan dari Danyon 623 Banjarbaru diwakili Pasi Operasi Kapten Sugyarto dilanjutan dengan sambutan Direktur Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E.Zulpan S.I.K., M.Si yang diwakili Kasubdit Dikyasa Polda Kalsel AKBP Nina Rahmi sekaligus menyampaikan materi Kampanye Keselamatan berupa Anev laka lantas tahun 2017 berbanding 2016, Tips berkendaraan aman dan selamat, Penyebab laka lantas tertinggi di Indonesia, Sekilas tentang RTMC, SIM Online dan Publikasi untuk Follow IG RTMC Polda Kalsel.
Usai penyampaian materi dari Kasubdit Dikyasa Polda Kalsel AKBP Nina Rahmi dilanjutkan penyampaian materi Safety Riding oleh Instruktur Safety Riding Bapak Adnan Kamal dari Trio Honda, penyampaian materi dari perwakilan Kacab Jasa Rahardja Bapak Joseph.

Pada kesempatan ini Dit Lantas Polda Kalsel mengajak pasukan Batalyon 623 Banjarbaru menyanyikan Yel yel Keselamatan untuk Kemanusiaan dilanjutan penyerahan simbolik 8 (delapan) Helm kepada anggota Batalyon 623 yang akan menjadi voulunterr Safety Riding.
Kegiatan dilanjutkan dengan Safety Riding di lapangan Batalyon 623 Banjarbaru dipimpin Kasat PJR AKBP Liliek dan Ajp Suratno sebagai instansi SR Kerma dengan instansi SF Honda Trio.

Pada kesempaatan giat kampanye juga dilaksanakan pelayanan SIM Keliling dan Samsat Keliling oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banjarbaru dan Polres Banjar di area lapangan Batalyon 623 Banjarbaru, hingga ditutup dengan foto bersama.




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar