Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Biddokkes Polda Kalsel Lakukan Pendampingan Otopsi Temuan Mayat Mr.X

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 21 Februari 2018

Guna mengetahui sebab dan identitas kematian jenazah mayat Mr.X di lokasi kebun (rawa) Trans Rt.01  Desa Sungai Batang Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar, Selasa (20/2/2018) pukul 02.30 wita.

Personel Biddokkes Polda Kalsel bersama Petugas RSUD Ulin Banjarmasin dan personel RS Bhayangkara HIS Banjarmasin yakni drg. Elia Ishandayani bergerak cepat melakukan otopsi pada mayat Mr.X temuan Polres Banjar, Rabu (21/2/2018) pukul 09. 30 wita bertempat di RSUD Ulin Banjarmasin.

Dalam pelaksaannya dilakukan Koordinasi dengan petugas Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin dan Kegiatan Otopsi dipimpin dr.Nila N, Sp.F serta pemeriksaan gigi oleh drg.Elia Ishandayani.

Sebagaimana diketahui bahwa korban (Mr.X) ditemukan dalam keadaan mengeluarkan aroma bau busuk dan tidak ada tanda pengenal/identitas di korban, namun ciri lain korban saat ditemukan diketahui menggunakan kemeja warna coklat bergaris hitam merk Alwafa dan Celana pendek kolor warna krem.

Dari keterangan ketiga saksi saat itu yang sedang mencari burung, bahwa saat itu melihat tangan tergeletak di tanah dan saksi pun melihat kembali untuk memastikan dengan menggunakan penerang senter kepala, setelah mengetahui yang ditemukan adalah mayat manusia lalu saksi bergegas pulang melapokan ke Ketua Rt.8 dan lalu melaporkan ke Polsek terdekat.

Tim Biddokkes Polda saat ini menunggu Keluarga Mr.X yang menyampaikan atau mengadukan kehilangan anggota keluarga agar dapat dilakukan identifikasi primer dan sekunder.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar