Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bhayangkari, Polwan, PNS Wanita Jajaran Polda Kalsel Tatap Muka Dengan Kapolda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 08 Februari 2018

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana memberikan pengarahan kepada para Bhayangkari, Polwan, PNS wanita jajaran Polda Kalimantan Selatan dalam rangka Tatap Muka Kapolda Kalimantan Selatan, Kamis (8/2/2018) pukul 09.00 wita.
Bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri, kegiatan pengarahan ini dihadiri oleh Irwasda Polda Kalimantan Selatan, para Pejabat Utama (PJU) Polda Kalimantan Selatan, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Lina Nasri, Pengurus Bhayangakari Daerah Kalimantan Selatan, serta personel Polwan, PNS, dan Bhayangkari Jajaran Polda Kalimantan Selatan.
Beberapa hal disampaikan Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana kepada para hadirin diantaranya :

  1. Binalah rumah tangga yang harmonis sehingga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warohmah.
  2. Menghimbau kembali kepada Polwan, PNS dan Bhayangkari agar melakukan tugas sesuai dengan tupoksinya.
  3. Tidak ada alasan untuk Polwan dan Bhayangkari untuk tidak mendampingi suami yang bertugas di wilayah.
  4. Hindari prilaku yang dapat  menurunkan harkat  dan martabat Citra Kepolisian.
  5. Bijak dalam memanfaatkan Media Sosial agar dapat digunakan untuk meningkatkan prestasi.
  6. Hindari pergaulan yang dapat berpotensi melakukan hal-hal yang menyimpang.
  7. Polwan tidak boleh menyerah secara kodrat sebagai perempuan, namun harus bisa melaksanakan tugas bersaing dengan Polki (Polisi Laki-laki).
  8. Bagi Polwan senior yang ada di satker (Satuan kejar) serta satwil (Satuan wilayah) agar bertanggung jawab mengingatkan dan mengecek kegiatan juniornya.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana dalam Sambutannya menyampaikan bahwa perempuan-perempuan Polda Kalimantan Selatan yang hadir dalam kesempatan ini berjumlah 272 orang terdiri dari 123 Bhayangkari, 78 Polwan, dan 71 PNS Wanita.

“Sangat penting, bagi kita, keluarga besar Mapolda Kalimantan Selatan untuk selalu menjaga Etika dan pergaulan dimana pun kita berada. Jangan biarkan diri kita terjerumus dalam pergaulan yang salah atau melanggar etika, sehingga berdampak buruk bagi diri kita, nama baik kita dan orang-orang di sekitar kita.
Lebih lanjut Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana mengatakan bahwa selain menjaga etika, pergaulan dan berperilaku sesuai dengan norma kedinasan dan kemasyarakatan, kita sebagai keluarga besar Mapolda Kalimantan Selatan juga wajib saling mengingatkan satu dengan yang lain agar terwujudnya perilaku yang sesuai norma dan tidak melanggar peraturan yang sudah ada.

Kegiatan Pengarahan ini berjalan dengan aman, tertib, kondusif dan diakhiri dengan foto bersama.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar