Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Anggota Purna Tugas Terima Reward Kapolres Banjar

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 14 Februari 2018

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, sejumlah personel Polres Banjar telah menjalani pengabdian berdinas di Kepolisian. Sebagai penghargaan kepada personel yang Purna Tugas Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. memberikan penghargaan/reward kepada personel yang telah Purna Tugas bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Banjar, Rabu (14/2/2018) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, jalinan tali silaturahmi  jangan sampai terputus. Oleh karena itu, saya mengharapkan meskipun sudah murni menjadi warga masyarakat umum namun darah dari institusi Polri yang telah mengalir tidak ditinggalkan begitu saja, yakni dengan cara ikut berperan serta dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Berikan semua informasi yang berkaitan tentang kamtibmas, guna menciptakan kondusifitas keamanan di Kalimantan Selatan khususnya Kabupaten Banjar," ujar Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H.

Apel pagi yang dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan/reward kepada anggota purna tugas ini kemudian dilanjutkan dengan pelepasan dari Kapolres Banjar dan jajarannya, "Ini sebagai bentuk kasih sayang kami (Polres Banjar) atas pengabdian kepada Bangsa dan Negara melalui institusi Polri selama ini," imbuh Kapolres Banjar.

Adapun anggota Polres Banjar yang memasuki masa Purna Tugas yakni Kasubag Sarpras Polres Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada anggota yang telah pensiun, atas pengabdian serta loyalitas yang diberikan kepada Polri selama bertugas. Diharapkan anggota yang purna tugas tetap mendukung tugas – tugas Polri dalam menjaga Harkamtibmas. (Polres Banjar)



Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar