Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

120 Peserta Dinyatakan ”Lolos” Dalam Tes Kesamaptaan Jasmani

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 09 Februari 2018

Peserta seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) yang saat ini telah mengikuti tes hingga tahap Kesamaptaan Jasmani (TKJ) di Satdion 17 Mei Banjarmasin yang berlangsung cukup lama mengigat jumlah peserta yang berjumlah ratusan.
 
Kabag Watpers Ro SDM Polda Kalsel AKBP Dani Humardani, SH., selaku Panitia Tim Kesamaptaan Jasmani mengumumkan hasil Kesamaptaan Jasmani di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri  Mapolda Kalimantan Selatan setelah melakukan penghitungan scor dan wanjak oleh tim dan para pengawas baik pengawas internal maupun eksternal.

Dari 123 orang peserta yang mengikuti seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) diperoleh sejumlah 3 orang dinyatakan gugur karena tidak memenuhi syarat.
Tampak haru saat pengumuman berlangsung karena nilai peserta yang satu dengan yang lainnya tipis sehingga dinyatakan tidak dapat melanjutkan seleksi ke tahap selanjutnya. Namun inilah persaingan dan metode penerimaan calon perwira muda yang betul – betul Transparan dan dinilai sesuai dari usaha para peserta saat melakukan ujian tersebut.

”Inilah hasil dari rekan – rekan yang kami jumlahkan dari beberapa item tes yang telah dilaksanakan, tidak kami kurangi maupun kami tambah sehingga hasil yang di peroleh betul – betul murni dari jeripayah dan usaha masing – masing peserta, selamat bagi yang lolos ke tahapan selanjutnya dan yang gagal pada tahap ini jangan merasa kecewa karena itu hasil dari jeripayah diri sendiri,”  kata Kabag Watpers Ro SDM Polda Kalsel AKBP Dani Humardani, SH.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar