Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wakasat Brimob Polda Kalsel Apresiasi Penyandang Disabel Dalam Keliling Indonesia

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 Januari 2018

Satuan Brimob Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) mendapat kunjungan dari Penyandang Disabilitas Pramuka Keliling Indonesia yang disambut langsung oleh Wakasat Brimob Polda Kalsel AKBP Ardiansyah Daulay, S.I.K., M.H., Rabu (24/1/2018).

Hal ini merupakan kunjungan yang sangat unik karena ini juga merupakan kepedulian Satbrimob Polda Kalsel terhadap masyarakat khususnya Penyandang Disabilitas atau Difabel tersebut.

Elsa Yustina dan Mislawati merupakan Pramuka keliling Indonesia Penyandang Disabilitas pada kali ini melakukan kunjungan ke Satbrimob Polda Kalsel untuk bersilaturahmi dan meminta dukungan moril dari expedisinya guna melakukan perjalanan keliling Indonesia.

Walaupun sulit dimengerti, Penyandang Disabilitas Elsa Yustina dan Mislawati tetap bisa berkomunikasi walaupun hanya bahasa isyarat namun dapat di pahami bahwa maksud kedatangan dan kunjungan keduanya tersebut membutuhkan dukungan dan membuktikan bahwa orang yang memiliki kekurangan juga mampu melaksanakan selayaknya orang normal pada umumnya.

Hal ini di buktikan dengan melakukan foto bersama Wakasat Brimob Polda Kalsel AKBP Ardiansyah Daulay, S.I.K., M.H. di Kesatuan Brimob Polda Kalsel dan Instansi Pemerintah lainnya.

Satbrimob Polda Kalsel melalui Wakasat Brimob Polda Kalsel AKBP Ardiansyah Daulay, S.I.K., M.H.  mengapresiasikan keinginan Elsa Yustina dan Mislawati dalam berkeliling seluruh Indonesia walaupun dalam keadaan kekurangan fisik yang di milikinya sangat terbatas.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar