Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Waka Polres HSU Ajak Anggota Koreksi Kesadaran Diri Guna Menjadi Polri yang Promoter

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Januari 2018

Bertempat di Mushola Polres HSU dilaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggotanya yang beragama Islam, kegiatan Binrohtal yang rutin dilaksanakan tiap hari Kamis merupakan program Bag Sumda Polres HSU.

Kegiatan Binrohtal kali ini dibuka oleh Waka Polres HSU Kompol HM. Tukiman, SH,MH. yang juga dihadiri oleh para Kabag, Kasat, dan para perwira lainnya serta Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Polres HSU, Kamis (11/1/2018) pukul 08.45 wita.

Dalam sambutannya saat membuka binrohtal, Waka Polres HSU Kompol HM. Tukiman, SH,MH. menyampaikan ”Mushola Polres HSU ini mari kita rawat dan suburkan dengan kegiatan sebagaimana fungsinya dan dengan kegiatan Binrohtal kali ini diharapkan kita bersama bisa mengkoreksi kesadaran diri sendiri selama kita melaksanakan tugas juga kehidupan rumah tangga masing-masing”.

Lebih lanjut Waka Polres HSU Kompol HM. Tukiman, SH,MH. menambahkan ”Nantinya kita akan mendengarkan ceramah Ustad Asrani, diharapkan kita bisa menyimak dan meaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, semoga Polres kita menjadi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” tegas Waka Polres HSU Kompol HM. Tukiman, SH,MH.

Dalam ceramahnya Ustad Asrani mengajak untuk melaksanakan Segala Perintah Allah SWT dan Menjauhi Segala Larangan Allah SWT, serta Mengikuti Sunah Nabi Besar Muhammmad SAW.

”Semoga kita semua bisa melaksanakan dan mempertebal Keimanan dan Ketaqwaan serta kesadaran bahwa pengabdian seluruh anggota Polri bernilai ibadah, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terasa ringan dan hati menjadi ikhlas,” tutur Ustad Asrani. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar