Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Waka Polda Kalsel Hadiri Musyawarah Daerah Real Estat Indonesia (REI) Kalsel ke-X

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 23 Januari 2018

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estat Indonesia (REI) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) X di Hotel Golden Tulip, Kota Banjarmasin, Rabu (24/1/2018) pukul 09.30 wita.

Turut hadir dalam Musda ini dihadiri Waka Polda Kalsel Kombes Pol Nasri., S.I.K., M.H., Karo Sarpras Polda Kalsel Kombes Pol Bambang Hermanto, S.H., Asisten II Gubernur Kalsel, Ketua OJK, Walikota Banjarmasin, Ketua Umum REI Kalsel dan seluruh Pimpinan Bank Daerah Kalsel.

Kegiatan yang dibuka dan diawali dengan Tarian-tarian Khas Banjar, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mengheningkan cipta, Hymne REI, Pembacaan Sapta Brata REI, Laporan Ketua Panitia, Pemutaran video testimoni REI, dilanjutkan dengan Sambutan Ketua DPD REI Kalsel, Ketua DPP REI Pusat, dan sambutan Gubernur Kalsel. Kegiatan ini diakhiri dengan Penyerahan penghargaan (pelakat) pada instansi terkait.
Gubernur Kalsel yang diwakili oleh Asisten II Provinsi Kalsel, menilai kegiatan ini memiliki nilai strategis dalam bidang properti pembangunan perumahan di Provinsi Kalsel.

Lebih lanjut Asisten II Provinsi Kalsel mengatakan pemerintah bersama dengan stakeholder lainnya diharapkan dapat bahu membahu dalam memenuhi kebutuhan akan rumah layak huni terhadap masyarakat berpenghasilan rendah.

"Penyediaan rumah layak huni bagi masyarakat golongan ekonomi menengah ke bawah ini sendiri telah didukung oleh kebijakan Pemprov Kalsel," ungkap Asisten II Provinsi Kalsel.
Dijelaskan oleh Asisten II Provinsi Kalsel bentuk kerjasama antara DPD REI Provinsi Kalsel dengan Pemprov Kalsel untuk membantu masyarakat kurang mampu.

"Hal tersebut dapat memberikan kontribusi yang positif dalam rangka menolong, meringankan, serta bentuk kepedulian kepada masyarakat," kata Asisten II Provinsi Kalsel.

Pemprov Kalsel sendiri cukup concern kepada pembangunan infrastruktur terhadap perumahan bagi masyarakat golongan ekonomi menengah ke bawah, antara lain infrastruktur jalan, infrastruktur listrik serta infrastruktur lainnya.
Asisten II Provinsi Kalsel juga berpesan kepada Ketua Umum DPD REI Provinsi Kalsel untuk dapat memberikan kontribusi terhadap daerah kedepannya.

"Semoga dalam Musda ini dapat menghasilkan keputusan yang strategis dalam kemajuan REI di masa yang akan datang, serta kontribusi positif untuk mendorong bisnis properti yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tutup Asisten II Provinsi Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar