Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Upacara PTDH Brigadir Alva Falando Bramantyo Di Halaman Polres Tanbu

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 23 Januari 2018

Kepolisian Resor Tanah Bumbu (Polres Tanbu) melaksanakan upacara hari Kesadaran Nasional 2018 yang bertempat di halaman Polres Tanah Bumbu, Rabu (17/1/2018).
 
Upacara hari Kesadaran Nasional 2018 adalah upacara yang masuk dalam agenda rutin di laksanakan setiap setahun sekali yang merupakan wadah atau sarana bagi kita sekalian untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka pemupukan rasa disiplin, jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan sebagai anggota Polri khususnya di Polres Tanah Bumbu ini.

Dalam upacara bulanan kali ini Kapolres Tanah bumbu AKBP Kus Subiyantoro, S.I.K., dalam amanat Kapolda Kalimantan Selatan poin poin yang disampaikan kepada seluruh anggota Polri yang ada di wilayah Kalimantan selatan ialah “Perhatikan SOP Patwal dan Perketat jangan ada yang menyalahi prosedur, Terkait dengan pungli jangan terjadi pungli, Kasat (Kepala Satuan) agar lebih perketat pengawasan kepada personil, dan yang saya inginkan pada Tahun 2018 zero pelanggaran, serta jangan lupa Jaga selalu sinergitas antara personil Polri maupun antara instansi terkait“.

“Oleh karena itu di perlukan manajemen waktu yang tepat sehingga peran sebagai abdi Negara dan abdi keluarga dapat berjalan seimbang tanpa harus mengorbankan salah satu kepentingan,” tambah Kapolres Tanah Bumbu saat membacakan amanat Kapoda Kalsel.

Bukan hanya itu Kapolres Tanah Bumbu juga mengucapkan terima kasih karena upacara yang  di ikuti oleh seluruh anggota Polres Tanah Bumbu, Polsek jajaran dan PNS Polres Tanah Bumbu berjalan lancar. (Polres Tanbu)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar