Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Sat Brimob Polda Kalsel Safari Sholat Jumat Di Masjid Satuan Markas TNI

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 29 Januari 2018

Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan giat Safari Sholat Jumat ke sejumlah Masjid-Masjid Satuan Markas TNI, Jumat (26/1/2018).

Masjid-masjid Satuan Markas TNI tersebut antara lain Masjid Yonif 623, Masjid  Pusdiklat Secaba TNI, dan Masjid TNI AU.  Hal ini untuk menunjukkan bahwa Satbrimob Polda Kalsel  bersama TNI telah terjalin Silaturahmi yang baik untuk meningkatkan keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa bersama-sama.
TNI dan Polri sebagai alat Pertahanan dan Keamanan Negara harus dilandasi keimanan yang kuat serta semangat kebersamaan, kekompakan, setia kawan, senasib dan seperjuangan agar nantinya menjadi Alat Negara yang kuat dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kasat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Rachmat Hendrawan,S.I.K.,M.M. mengungkapkan bahwa diadakan Safari Sholat Jumat oleh Satbrimob Polda Kalsel bertujuan untuk meningkatkan keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa bersama TNI serta menjalin silaturahmi, Soliditas, Kredibilitas dan Integral TNI-POLRI sehingga kedepan akan mampu melaksanakan tugas demi menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.
Tantangan tugas TNI dan POLRI kedepan semakin berat dan kompleks oleh karena itu perlu di hadapkan kondisi global regional maupun nasional dalam menuntut kewaspadaan serta  kesiapan TNI-POLRI guna membentuk kekuatan pertahanan dan kemanan Negara yang handal sesuai yang diharapkan oleh masyarakat bangsa dan Negara , Ungkap Kasat Brimob tersebut.

Dengan kegiatan safari sholat jumat bersama-sama ini agar terjalin kekompakan, sinergitas, serta  integral TNI-POLRI ini, maka berbagai persoalan terhadap bangsa ini dapat diatasi oleh TNI-POLRI dengan baik.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar