Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polsek Sungai Loban Menerima Kunjungan Siswa Sekolah SD Islam Terpadu Dhia Elwidad Dalam Program Belajar Outdoor Learning Class

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 29 Januari 2018

Bertempat Mako Polsek Sungai Loban, Kapolsek Sungai Loban Iptu H.Tony Haryono,SE M.M. menerima kunjungan Edukatif dari siswa siswi SD Islam Terpadu Dhia Elwidad Desa Sari Mulya Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (29/1/2018).

Dalam Kunjungan tersebut murid yang berjumlah kurang lebih 21 orang ini berasal dari Kelas 3 yang didampingi oleh 4 orang Guru. Menurut Kepala Sekolah SD Islam Terpadu Dhia Elwidad Kegiatan ini merupakan program kurikulum sekolah yaitu program pembelajaran  Di Luar (Outdoor Learning Class).Kapolsek Sungai Loban dan Seluruh anggota Polsek Sungai Loban menyambut Baik Kunjungan Dari Sekolah SD Islam Terpadu Dhia Elwidad Serta memberikan Sambutan  kepada siswa dan Para Guru. Sesuai dengan Program Polisi sahabat anak yang sudah berjalan.
Kegiatan dimulai Dari pengenalan para petugas kepolisian macam satuan fungsi dan jenis uniform pakaian dari masing-masing petugas di Polsek Sungai Loban.

Acara selanjutnya pengenalan Ruangan-Ruangan Dari satuan Fungsi dan Ruangan Tahanan serta macam-macam Tugas Kepolisian. Para siswa juga diperkenalkan dengan kendaraan Patroli Kepolisian yang digunakan oleh Personil Polri dalam melaksanakan Tugas-tugas Kepolisian.
Di akhir acara para siswa disuguhkan snack / Makanan ringan dan minuman sehingga hubungan siswa dengan kepolisian menjadi lebih akrab tidak ada rasa takut anak-anak dengan petugas Polisi.

Selanjutnya acara ditutup dengan ucapan terima kasih dari Kepala Sekolah SD Islam Terpadu Dhia Elwidad atas sambutan yang baik sekali dari anggota polsek  dan pihak sekolah memberikan bikisan sebagai Cendramata/kenang-kenangan. (Polres Tanbu)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar