Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres Tanah Laut Gelar Rapat Koordinasi Bersama Stakeholder Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Tuntung Pandang 2018

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 Januari 2018

Kepolisian Resort Tanah Laut menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama stakeholder dalam rangka Operasi Mantap Praja Tuntung Pandang 2018 di Ruang Rupatama Polres Tanah Laut, Kamis (25/1/2018).

Kegiatan Rakor tersebut dimpimpin oleh Waka Polres Tanah Laut Kompol Achmad Fathul Ulum, S.IK dan dihadiri Dandim 1009 Pelaihari Letkol Inf Bagus Budi Adrianto, perwakilan Kejari Tanah Laut, Ketua KPU Tanah Laut, Ketua Panwaslu Tanah Laut serta para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek Jajaran Polres Tanah Laut.

Dalam sambutannya, Waka Polres Tanah Laut Kompol Achmad Fathul Ulum, S,IK mengungkapkan bahwa tujuan diadakannya kegiatan Rakor bersama stakeholder ini untuk menyamakan dan melahirkan pemahaman yang sama tentang Pengamanan Pilkada tahun 2018.

Untuk antisipasi kerawanan dalam rangka pengamanan, kita tidak bisa sendiri untuk melakukan pengamanan, kami perlu dukungan dan bantuan seluruh instansi terkait untuk melakukan pengamanan tahapan pilkada ini dengan tujuan tahapan pilkada berjalan dengan baik dan aman kondusif,” kata Waka Polres Tanah Laut Kompol Achmad Fathul Ulum, S.IK. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar