Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres HSU Gelar Upacara Sertijab Kabag Ren dan Kabag Sumda

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 Januari 2018

Kepolisian Resor Hulu Sungai Utara (Polres HSU) kembali melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilingkungannya. Kali ini, jabatan Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) dan Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) berganti, upacara sertijab digelar di Lapangan Mapolres Hulu Sungai Utara, Rabu (24/1/2018). Dipimpin langsung Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H dihadiri oleh Wakapolres Kompol H.M Tukiman S.H,.M.H para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran serta perwakilan anggota Polres HSU.
 
Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan sesuai dengan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan berdasarkan Nomor : ST/70/I/2017 tanggal 11 Januari 2018, tentang Pemberhentian  dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kalsel.

Adapun jabatan yang diserah terimakan dihadapan pesereta upacara yang diikuti para Perwira jajaran Polres HSU dan Bhyangkari ini yaitu dari pejabat lama Kompol Andrei Lelono, S.H dan Kompol Ana Setiani kepada pejabat baru Kompol, S.sos dan Kompol H.Sumardi.

Kompol Andrei Lelono, S.H  yang sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres HSU selanjutnya akan bertugas di Polda Kalsel menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Dal Progar RO RENA, sedangkan penggantinya  Kompol H. Sumardi yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Unit 2 (dua) Sub Bagian DITWASTER DITPAMOBVIT Polda Kalsel  sekarang menduduki jabatan sebagai kabag Ren Polres HSU.

Kompol Ana Setiani  yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres HSU selanjutnya akan bertugas di Polres Banjar menjabat sebagai Kepala Bagian Sumber Daya, sedangkan penggantinya  Kompol Amin Mulyanto, S.sos yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Sub Bagian Dal Progar RO RENA Polda Kalsel  sekarang menduduki jabatan sebagai kabag Sumda Polres HSU.

Kapolres AKBP Agus Sudaryatno, S.IK.,M.H menyampaikan bahwa sertijab adalah ”sesuatu yang wajar buang jauh penafsiran berkonotasi negatif, terimalah jabatan sebagai amanah, pada kesempatan ini saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada penjabat lama Kompol Ana Setiani dan kompol Andrei Lelono, S.H yang telah menunjukan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang cukup baik. Kepada penjabat baru Kabag Sumda dan Kabag Ren segera beradaptasi dengan lingkungan kerja melakukan teroibasan kreatif dan jalin kordinasi di internal maupun eksternal polres”.

Selesai upacara Serah Terima Jabatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat Lama dan Pejabat Baru di pimpim oleh Kapolres dan di ikuti oleh Wakapolres serta Perwira lainya. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar