Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres Banjar Tuangkan Ucapan Ulang Tahun Kapolda Kalsel Melalui Video

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 31 Januari 2018

Hari ini, Rabu (31/1/2018) merupakan hari yang penting bagi Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana. Karena pada hari ini, orang nomor satu di Polda Kalsel itu genap berusia 53 tahun. Dan ini merupakan hari yang membahagiakan untuk seluruh personil Kepolisian di Kalimantan Selatan.

Begitu halnya dengan situasi di Mapolres Banjar, kegembiraan nampak terlihat pada wajah ratusan personil Polres Banjar pagi ini. Terutama sang Kapolres AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Misly Takdir Mattanete, Kapolres Banjar yang akrab disapa Nette Boy itu merayakan hari kelahiran Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana dengan memberikan ucapan selamat melalui sebuah video.

Dalam video yang berdurasi 1 menit itu, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. bersama dengan seluruh Pejabat Utama (PJU), para Kapolsek, Bhayangkari dan ratusan personil Polres Banjar kompak mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, di Halaman Apel Mapolres Banjar.

"Selamat Ulang Tahun Kapolda Kalimantan Selatan ke-53 semoga panjang umur dan sukses selalu, Do'a kami dari ABRM Polres Banjar". Begitulah ucapan dan do'a yang tertuang dalam video tersebut.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H., menerangkan bahwa dirinya bersama dengan seluruh personil Polres Banjar sengaja membuat video tersebut guna memberikan do'a yang terbaik kepada pucuk kepemimpinan Polri di Kalsel itu.

"Ulang tahun hakekatnya adalah hari kelahiran seseorang, menandai hari dimulainya kehidupan dimuka bumi, dan hari ini merupakan hari yang penting untuk pimpinan kita," ucap Nette Boy kepada Humas Polres Banjar.

"Sudah selayaknya kita mendo'akan yang terbaik untuk Bapak Kapolda dan semoga beliau berkenan ketika melihat video ini," pungkas Nette Boy. (Polres Banjar)




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar