Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Peserta Seleksi SESPIMMA DIKREG ke 59 dan 60 Ikuti Pemeriksaan Kesehatan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 29 Januari 2018

Pembentukan Kader Penerus atau bisa di sebut peremajaan dalam tubuh Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) kini telah dimulai, berbagai tes digelar baik tes Sespimmen, Sespimma, maupun SIP.

Terlebih pimpinan Polda Kalsel yakni Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana membuat program pembinaan untuk calon Sespimmen, Sespimma, dan SIP agar para peserta tidak terkejut dalam menjalani tes, terutama tes kesehatan.
Seperti saat Biro SDM Polda Kalsel dan Biddokkes yang dipimpin Kabid Dokkes Polda Kalsel dr. Erwin Zainul Hakim, MARS, MH.Kes. beserta personil Biddokkes Polda Kalsel saat melaksanakan PEMERIKSAAN KESEHATAN SELEKSI SESPIMMA DIKREG ke 59 dan 60 TA.2018, yang diikuti oleh PAMA dari 13 Polres dan Polda Kalsel, Senin (29/1/2018) pukul 13.00 wita bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel.

Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan meliputi, Pemeriksaan Gigi, THT, Tensi Darah, Pemeriksaan Visus dan Buta warna serta Pemeriksaan Fisik, Pemeriksaan Tinggi Badan, Berat Badan, Pemeriksaan EKG, RONTGEN  dan TREADMILL serta Pemeriksaan Lab KD + DR dan Urine.

Untuk Giat SDM Rikmin sudah dilaksanakan masing-masing peserta, dengan pengisian absen dan pengisian formulir (pengisian berupa identitas, asal Polres/Polda, Masa kerja, Golongan darah dan Informet concern).
Para peserta Seleksi Sespimma Dikreg 59 dan 60 ini diikuti sebanyak 15 orang terdiri dari 13 Laki-laki dan 2 wanita dengan diawali dengan arahan Kabid Dokkes Polda Kalsel dr. Erwin Zainul Hakim, MARS, MH.Kes. mengenai pengisian Formulir dan pembagian kelompok yang kemudian dilanjutkan dengan Pelaksanaan Pemeriksaan terhadap para peserta Sespimma Dikreg 59 dan 60.

Hasil pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan Seleksi Sespimma Dikreg 59 dan 60 nantinya akan disampaikan sesuai jadwal yakni tanggal 30 Januari 2018.



Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar