Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Personil Sabhara Polres Tanah Laut Tingkatkan Kemampuan dengan Pelatihan Operator APC

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 10 Januari 2018

Wakapolres Tanah Laut Kompol Achmad Fathul Ulum, S.IK membuka Pelatihan Driver dan Operator Rantis APC (Armoured Personal Carrier) Satuan Sabhara Polres Tanah Laut, bertempat di Lapangan Mapolres Tanah Laut, Rabu (10/1/2018).
 
Guna mengetahui penggunaan serta cara kerja kendaraan Armoured Personal Carrier(APC) Satuan Sabhara Polres Tanah Laut mendapatkan bimbingan dan pelatihan oleh Personil Dit Sabhara Polda Kalsel.

Kendaraan APC Tambora merupakan kendaraan pertahanan multiguna yang dapat digunakan dalam berbagai situasi, seperti patroli dan pengawalan VIP, yang memiliki teknologi yang mumpuni serta berlapis baja untuk perlindungan yang maksimal. Selain itu, dilengkapi juga dengan kendali pelontar gas air mata serta kamera kendali CCTV yang terpasang di atas kendaraan.

Kasat Sabhara Polres Tanah Laut AKP Riswiyadi mengatakan “dengan diadakannya pelatihan penggunaan Mobil APC ini diharapkan setiap personel yang telah ditunjuk untuk menjadi Operator ataupun driver dapat mengerti dan memahami penggunaannya beserta kelengkapan pendukungnya sehingga senantiasa siap jika suatu saat dibutuhkan. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar