Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Penyerahan Dokumen Calon Perseorangan di Kantor KPU Tabalong Dapat Pengamanan Polisi

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 20 Januari 2018

Proses penyerahan dokumen syarat dukungan calon perseorangan di Kantor KPU Kabupaten Tabalong terus mendapatkan pengamanan dari aparat kepolisian.

Dari pantauan dilapangan, Sabtu (20/1/2018) sekitar pukul 17.00 wita, sejumlah anggota polisi dari Polres Katingan maupun Polsek Jajaran yang dipimpin langsung Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, SIK. didampingi Kabag Ops KOMPOL Joseph Edward, SH., SIK. beserta 30 orang personil Polres Tabalong tampak melakukan pengamanan di Kantor KPU Tabalong.
Sebelum dilakukan pengamanan terlebih dahulu dilakukan Sterilisasi di Kantor KPU Kabupaten Tabalong.

Di hari itu KPU Kabupaten Tabalong telah menerima penyerahan dokumen syarat dukungan calon dari Pasangan Calon Independen yakni Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tabalong Tahun 20018 atas nama H. Winarto dan H. Ali Sibqi didampingi Tim Penghubung sebanyak 5 orang.
Dokumen perbaikan diserahkan secara simbolis kepada Komisioner KPU Kabupaten Tabalong Noor Abdillah. Pengamanan penyerahan berkas perbaikan dukungan ini dalam rangka GIAT OPS MANTAP PRAJA OBOR TAHUN 2018.

Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Jajaran khususnya wilayah Jajaran yang akan melangsungkan kegiatan Pilkada tahun 2018, akan terus melakukan monitoring perkembangan situasi terutama pada saat mendekati waktu pelaksanaan.

"Sejak mulai tahapan Pilkada Serentak tahun 2018 ini, kami sudah mulai melakukan pengamanan di sejumlah tempat termasuk di KPU saat acara penyerahan dokumen syarat dukungan bagi perseorangan itu," ujar Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, SIK.

Menurut Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, SIK., setiap ada kegiatan KPU, Panwaslu maupun partai politik dan bakal calon dari perseorangan pihaknya bakal melakukan pengamanan di lokasi. (Polres Tabalong)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar