Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Latihan Quick Wins Gelombang 1 Satbrimob Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 Januari 2018

Satuan Brimob Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan latihan kemampuan Satgas Tindak Penertiban dan Penegakan Hukum Organisasi Radikal dan Anti Pancasila (kegiatan 1 Quick Wins Polri)  gelombang 1 bagi  personil Satbrimob Polda Kalsel tahun 2018, Senin (22/1/2018).

Latihan kemampuan tersebut dilaksanakan terhitung sesuai Sprin Kasat Brimob Polda Kalsel yang dimulai 22 – 26 Januari 2018.

Dalam menyikapi kegiatan 1 Quick Wins Polri, Satuan Brimob Polda Kalsel disamping melaksanakan tugas sehari hari juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personil Brimob di wilayah Kalsel, sesuai dengan Perkap No.19 tahun 2010 tentang penyelenggarakan pelatihan Kepolisian Negara  Republik Indonesia dan Program 1 Quick Wins Polri 2018 tentang Penertiban dan Penegakan Hukum bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila.
Kasat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. menyampaikan latihan ini dipandang perlu guna mengasah kemampuan yang dimiliki Satuan Brimob serta untuk mendukung program Quick Wins Polri tahun 2018 tentang Penertiban dan Penegakan Hukum bagi Organisasi Radikal dan anti Pancasila serta latihan ini agar dilatihkan dengan seksama dan penuh rasa tanggung jawab,” tandas Kasat Brimob Polda Kalsel.

Program 1 Quick Wins Polri tahun 2018 tentang penertiban  dan penegakan hukum bagi Organisasi Radikal dan anti Pancasila ini melibatkan anggota Satbrimob Kalsel sebanyak 24 personel dan 9 Instruktur yang di pimpin IPTU Derri Marsyiadi sebagai Kasubsi Bin Lat Ops Satbrimob Kalsel.




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar