Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolsek Satui Harapkan Masyarakat Bantu Tanggulangi dan Cegah Karhutla

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 Januari 2018

Kapolsek Satui Polres Tanah Bumbu AKP Apriansyah menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun ke-10 Desa Al-Kausar Kecamatan Satui, Rabu (24/1/2018).

Kegiatan tersebut di hadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu H.Alpiya Rakhman, SE. Kepala Dinas PMD mewakili Bupati Kabupaten Tanah Bumbu H. Ir. Suwignyo A.Mpd, Anggota DPRD Dapil III Kabupaten Tanah Bumbu Andy Susilo, S.T., Camat Satui Ferdi Yospi Le.S.HUT, Kapolsek Satui mewakili Kapolres Tanah Bumbu AKP Apriansyah.

Berbagai penampilan dalam Pelantikan Ketua dan Anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Desa Al-Kausar dan Desa Makmur Mulia diantaranya Lomba Seni Hiasan Ketupat Belamak Antar RT Desa Al-Kausar, Pemotongan Tumpeng Setinggi 3 Meter, Penampilan Seni Budaya Reog Ponorogo, Penampilan Tarian Daerah.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut Kapolsek Satui AKP Apriansyah menghimbau agar masyarakat Desa Al-Kausar dapat membantu Polri dalam hal penanggulangan dan pencegahan kebakaran hutan dan lahan dengan tidak membakar Hutan, Polri akan menindak tegas para pelaku yang dengan sengaja melakukan pembakaran hutan sebagaimana yang di tuangkan dalam pasal 187 KUHP dengan ancaman pidana penjara selama 12 Tahun, Polsek Satui berkomitmen akan melakukan tindak preventif ataupun pencegahan dengan melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan ke masyakarat melalui Bhabinkamtibmas dan saya berharap para Kepala Desa dapat membantu dan mendukung kegiatan tersebut. (Polres Tanbu)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar