Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres Tabalong Beri Reward Dua Personil Berprestasi

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 22 Januari 2018

Karena prestasinya, dua personil Polri Polres Tabalong mendapat “Reward” dari Kapolres Tabalong saat Upacara Bendera, Senin (22/1/2018) pukul 08.00 - 08.30 wita, bertempat di Halaman Polres Tabalong.

Dua personil Polri yang mendapat Reward adalah Aiptu Ngadiono selaku Kanit Binmas Polsek Haruai atas prestasinya sebagai Pembina Satpam di PT. Astra Agro Lestari Hayup Kecamatan Haruai, dan Aipda Syarif Riswandi selaku Paurkes Polres Tabalong atas prestasinya dalam memberikan Pelayanan Kesehatan untuk anggota Polres Tabalong.
“Ini sebuah prestasi, Pemberian Reward atau penghargaan ini dapat meningkatkan semangat agar lebih berprestasi,” terang Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.I.K saat menjadi Inspektur Upacara tadi pagi.

Lebih lanjut Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.I.K mengatakan pemberian reward kepada personil berprestasi layak diberikan.
“Penghargaan ini sekaligus untuk merangsang rekan rekannya agar lebih giat dan rajin dalam bertugas. Penghargaan yang diterima personil Polri merupakan kebanggaan tersendiri dalam berdinas,” terang Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.I.K.

Upacara bendera yang sekaligus Pemberian penghargaan ini dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, para Kanit, dan seluruh anggota Polres Tabalong. (Polres Tabalong)




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar