Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Jenguk Anggota Polri Penderita Kanker Rektum

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 30 Januari 2018

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana mendatangi Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru untuk menjenguk personil Polres Banjarbaru yang sedang dirawat karena menderita penyakit kanker rectum di bagian anus yang sudah lama di deritanya, Selasa (30/1/2018).

Pada saat menjenguk ini, Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Lina Nasri, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya beserta Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya.
Kunjungan tersebut merupakan bukti kepedulian pimpinan kepada masyarakat khususnya anggotanya yang selama ini memang selalu dicontohkan oleh Kapolda Kalimantan Selatan kepada seluruh jajarannya.

Aipda Didi Budi Atmaja salah satu personil Polda Kalimantan Selatan saat ini telah di tempatkan di Urkes Polres Banjarbaru untuk menjalani pengobatan setelah sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru. 

Mendengar anggotanya mengalami sakit, Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana langsung mendatangi dan menjenguk Aipda Didi Budi Atmaja yang ada di Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru. 
Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana pada kesempatan ini mendoakan agar Aipda Didi Budi Atmaja cepat diberikan kesembuhan dan kesehatan oleh Allah SWT, sehingga bisa sama-sama bergabung lagi bersama personil lainnya dalam melaksanakan tugas Kepolisian di wilayah Polda Kalimantan Selatan.

“Untuk personil Polda Kalimantan Selatan dan jajaran, diharapkan dapat terus menjaga kesehatan jasmani dan rohani, karena kita tahu bersama bahwa kesehatan itu sangat mahal, maka itu kita harus sama-sama menjaga kesehatan tersebut,” himbau Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar