Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Hadiri Peringatan Hari Veteran

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 08 Januari 2018

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rahmat Mulyana menghadiri acara Peringatan Hari Veteran Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Selatan, Kota Banjarmasin, Selasa (9/1/2018) pukul 09.00 wita.
Peringatan Hari Veteran Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan kali ini deigelar dengan Upacara Bendera yang dipimpin Irup (Inspektur Upacara) Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor yang juga dihadiri Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, S.E., M.M., Danlanud Syamsudinoor, Kepala Kejaksaan Tinggi dan Kepala Pengadilan Tinggi Kalimantan Selatan yang diwakili, Perwakilan Unsur Forkopimda, serta sejumlah Veteran yang memakai seragam batik kuning.
Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana pada kesempatan ini mengatakan Hari Veteran Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan ini, diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi para Veteran dan menjadi teladan bagi penerus bangsa. Semangat perjuangan Veteran saat mengusir penjajah sedianya dijadikan contoh bagi penerus bangsa dalam mengisi kemerdekaan dan ikut melaksanakan pembangunan bangsa.
"Tidak berlebihan kalau kita pesankan penerus bangsa sebagai penanggung jawab masa depan bangsa bahwa kami menyerahkan jiwa dan semangat juang para pejuang untuk dijadikan pedoman dalam mengamankan masa depan bangsa," ujar Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar