Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Buka Rakorbin Biro SDM Polda Kalsel TA.2017

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Januari 2018

Guna membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan kompetitif, Biro SDM Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan kegiatan Sosialisasi Hasil Rakorbin SDM Polda Kalsel TA.2017, Kamis (11/1/2018) dimulai pukul 08.30 wita.

Dengan mengusung tema “Sumber Daya Polri yang Unggul dan Kompetitif adalah Kunci Keberhasilan Polri”, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana didampingi Irwasda Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si dan Karo SDM Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nanang Chadarusman, S.I.K. M.H.

Dalam Rakorbin SDM ini juga dihadiri oleh Pimpinan wilayah PT.BRI Kantor wilayah Banjarmasin, Direktur Utama PT.Citra Megah Utama, Direktur PT.Travelindo Banjarmasin, Kepala ASABRI Cabang Banjarmasin, General Manager PT.Garuda Indonesia Banjarmasin, General Manager Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, Ketua HIMPSI wilayah Kalsel, para Pejabat Utama Polda Kalsel, serta para peserta Rakor diantaranya para Kabag Sumda dan Kasubbag jajaran Polda Kalsel.

Dalam arahannya Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana mengatakan saat ini Road Map Grand Strategi Polri telah memasuki tahap III yaitu Strive for Excellence dengan berbagai program di dalamnya, antara lain Program Akselerasi Reformasi Birokrasi, Program Quick Wins, Revitalisasi Polri serta Program Promoter.
Ada 3 (tiga) hal yang disampaikan oleh Kapolda Kalsel kepada para peserta pada kesempatan ini diantaranya :

  1. Ikuti dan manfaatkan Forum Rakorban ini dengan sebaik-baiknya.
  2. Tindaklanjuti hasil Rakorbin SDM ini dengan mensosialisasikannya kembali pada Satker maupun Satwil jajaran oleh masing-masing peserta Rakor.
  3. Aplikasikan materi yang diterima pada kegiatan ini dalam pelaksanaan tugas.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan Penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) antara Perumahan Citra Megah, Garuda, Travelindo dan Best Western Hotel Kindai. Dengan Penandatangan MoU ini diharapkan dapat menjadikan Payung Hukum bagi kedua Instansi untuk bekerjasama melakukan tugas dan kewajiban sesuai dengan kesepakatan yang dapat dipertanggungjawabkan.




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar