Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kabid Keu Pimpin Apel Pagi Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 08 Januari 2018

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Seperti apel pagi yang dilaksanakan Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dilapangan Upacara Mapolda Kalsel, merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab pimpinan terhadap anggotanya, apel pagi selalu dilaksanakan sebelum memulai kegiatan. Selasa (9/1/2018), apel pagi hari ini dimulai pukul 07.00 wita. Bertindak sebagai Irup Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang diwakili Kabid Keu Polda Kalsel AKBP Hermanta Gunawan, S.E., apel pagi kali ini diikuti oleh para Pejabat Utama Polda Kalsel, serta para personil Polda Kalsel.
Kegiatan apel pagi ini diawali dengan doa apel pagi, dan dilanjutkan pengarahan Kabid Keu Polda Kalsel AKBP Hermanta Gunawan, S.E. Dalam arahannya Kabid Keu AKBP Hermanta Gunawan, S.E., menyampaikan beberapa hala diantaranya :
  • Agar para Kasatker mengecek anggaran dengan benar.
  • Setelah hasil diva agar mempersiapkan hasil penyerapan dana.
  • Para Pemenang lelang harap disampaikan ke KPPN akan diberikan jaminan bank agar kita tahu pemenang tender itu memang bonafid atau tidaknya.
  • Pengadaan barang dan jasa agar tidak berlarut-larut.
Tak hanya itu Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang diwakili Kabid Keu Polda Kalsel AKBP Hermanta Gunawan, S.E. juga menekankan kepada anggota untuk selalu disiplin dalam menjalankan tugas abdi negara, dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. Karena pelanggaran yang dilakukan oleh anggota dapat merusak citra Polri. Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang diwakili Kabid Keu Polda Kalsel AKBP Hermanta Gunawan, S.E. juga menambahkan setiap anggota harus mempunyai rasa tanggung jawab terhadap pangkat yang ada di pundak serta tanggung jawab terhadap tugas di fungsi masing-masing. Diakhir sambutannya Kabid Keu AKBP Hermanta Gunawan, S.E. memberikan motivasi kepada anggota untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar