Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kabid Humas Polda Kalsel Tingkatkan Kinerja Personil Di Awal Tahun 2018

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 02 Januari 2018

Apel pagi personil Bid Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) kali ini dipimpin Kasubbid Penmas Kompol Parwita, kegiatan ini diikuti seluruh personil Humas di Halaman Kantor Bid Humas Mapolda Kalsel, Rabu (3/1/2018) pukul 08.00 wita.

Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochammad Rifa’I, S.I.K. memberikan kesempatan kepada Kasubbid Penmas Kompol Parwita untuk memimpin apel satker di hari Rabu pagi ini.

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kalsel Kompol Parwita dalam arahannya lebih dulu mengucapkan Selamat Natal kepada personil yang merayakannya dan mengatakan marilah kita semua ditahun 2018 ini menjadi lebih baik dari pada tahun 2017 khususnya masalah anggaran.

Usai arahan dari Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kalsel Kompol Parwita, Apel Pagi Satker Bid Humas Polda Kalsel dilanjutkan dengan arahan dari Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochammad Rifa’I, S.I.K. yang dimulai dengan mengucapkan terimakasih kepada personil yang telah hadir dan ikut dalam pelaksanaan apel satker setiap hari Rabu serta juga mengucapkan Selamat Natal kepada personil Bid Humas yang melaksanakan Natal.
 
Dalam kesempatan itu juga Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochammad Rifa’I, S.I.K. menyampaikan kepada personil yang memegang kamera agar dalam pengambilan gambar lebih fokus pada objek terlebih objeknya adalah pimpinan.

Mengenai Press Conference (konferensi pers) yang berlangsung Sabtu 30 Desember 2017 lalu bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochammad Rifa’I, S.I.K. mengucapkan terimakasih kepada personil Bid Humas karena kegiatan tersebut sukses dan berjalan lancar.

Untuk tahun 2018 ini Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochammad Rifa’I, S.I.K. menghimbau dan meminta kepada masing-masing Subbid untuk dapat melaksanakan kegiatannya sesuai dengan Jobdesk.

“Untuk anggaran ditahun 2018 ini, saya selaku Pimpinan Bid Humas Polda Kalsel menghimbau agar benar-benar dapat dipergunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tegas Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochammad Rifa’I, S.I.K.

Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochammad Rifa’I, S.I.K. juga menyampaikan agar kinerja Humas dapat di tingkatkan lagi terutama di bagian monitoring medsos. agar lebih giat berpatroli di medsos untuk memantau situasi perkembangan dan kejadian khususnya di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar