Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jadi Irup Upacara, Bripka Rizky Amalia Himbauan Siswa Siswi SDN Murung Sari 4 Bijak Gunakan Handphone

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 08 Januari 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Kota Bripka Rizky Amalia menjadi Pembina Upacara / Inspektur Upacara (Irup) di SDN Murung Sari 4 Kelurahan Murung Sari Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten HSU, Senin (8/1/2018) pukul 08.00 - 09.00 wita.

Kegiatan dari Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Kota ini juga sekaligus memberikan himbauan kepada para generasi penerus bangsa dalam hal ini SDN Murung Sari 4 agar tetap rajin beribadah, belajar dan selalu menuruti nasihat dari kedua orang tua baik itu Ibu Bapak Guru.
Bripka Rizky Amalia juga memberikan himbauan agar anak-anak menjauhi narkoba dan berhati-hati apabila ada orang yang tidak dikenal memberikan makanan atau minuman, selain itu juga agar anak-anak diminta untuk lebih bijak menggunakan handphone, “Gunakan handphone untuk hal-hal yang bermanfaat saja khususnya untuk kepentingan belajar,” terang Bripka Rizky Amalia.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan tali silaturahmi antara anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas dengan masyarakat terjalin dengan baik. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar