Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Inilah Wajah Baru Keluarga Samuak Saliur Polres Banjar

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 28 Januari 2018

Mutasi atau pindah tugas merupakan hal biasa yang sering terjadi dalam institusi Polri. Seperti itulah kiranya yang ada dalam benak empat perwira Polres Banjar. Mereka adalah Kabag Sumda Polres Banjar Kompol I Ketut Sadra, S.Sos., Kasat Lantas Polres Banjar AKP Henman Limbong, SP., S.I.K., Kapolsek Kertak Hanyar Iptu Vera, S.H., M.M., dan Kapolsek Karang Intan Ipda Imam Sayuti.

Pagi itu, Jum'at (26/1/2018), pukul 08.00 Wita, merupakan hari terakhir mereka memikul tanggung jawab sebagai bagian dari keluarga besar 'Samuak Saliur' Polres Banjar. Dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H., upacara serah terima jabatan itu berlangsung dihalaman Mapolres Banjar.
 
Mengawali amanatnya, Kapolres Banjar yang akrab disapa anggota Nette Boy itu mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil Polres Banjar dan jajaran atas dedikasi selama ini telah sungguh-sungguh bekerja keras memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
"Saya ucapkan terima kasih kepada anggota khususnya kepada pejabat yang mutasi atas jasanya selama ini mengabdi di Polres Banjar," ucap Kapolres Banjar.

"Dan untuk pejabat baru saya ucapkan selamat bergabung dalam keluarga besar 'Samuak Saliur' Polres Banjar, segera menyesuaikan dengan dinamika perkembangan lingkungan dan kearifan lokal masyarakat Kabupaten Banjar," lanjut Kapolres Banjar.

Selain pelaksanaan Sertijab Kabag, Kasat dan Kapolsek, pagi itu Kapolres Banjar juga melantik seorang Pamen sebagai Kabag Ren dikarenakan pejabat yang sebelumnya telah memasuki masa purna tugas.
"Pagi ini kita melaksanakan Sertijab empat pejabat utama Polres Banjar dan juga sekaligus melantik Kompol Ade Sumendri, S.H., sebagai Kabag Ren mengisi kekosongan setelah ditinggalkan AKBP Ahmad Parisna yang purna tugas," jelas Kapolres Banjar.

Berikut adalah rincian daftar nama yang melaksanakan Sertijab dihalaman Mapolres Banjar.

  1. Kompol I Ketut Sadra, S.Sos. Kabag Sumda Polres Banjar digantikan oleh Kompol Ana Setiani.
  2. Kompol Ade Sumandri, S.H menjabat Kabag Ren Polres Banjar.
  3. AKP Henman Limbong, SP., S.I.K. Kasat Lantas Polres Banjar sementara digantikan oleh KBO Sat Lantas (PLT).
  4. Iptu Vera, S.H., M.M. Kapolsek Kertak Hanyar digantikan oleh Ipda Joni Arif.
  5. Ipda Imam Sayuti Kapolsek Karang Intan digantikan oleh Ipda Margito. (Polres Banjar)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar