Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Gunakan Motor Trail, Dua Pimpinan Tertinggi Polda Kalsel dan Danrem 101/Antasari Pantau Keamanan Malam Pergantian Tahun

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 01 Januari 2018

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana bersama dengan Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya  turun langsung menyusuri jalan di Kota Banjarmasin memantau detik-detik pergantian tahun dengan berboncengan menggunakan sepeda motor trail.

Aksi dua pucuk pimpinan tertinggi di Polda Kalsel dan Danrem 101/Antasari ini dengan berboncengan menggunakan sepeda motor yang membantu patroli keamanan tak pelak menjadi perhatian para warga dan mendapat apresiasi.
“Kami ikut bangga, melihat kepedulian Bapak Kapolda Kalsel dan Bapak Danrem 101/Antasari, yang peduli dan terlihat solid,” ujar Fahmi salah satu warga yang menyaksikan keduanya berboncengan, Minggu (31/12/2017).

Terkait kegiatan Doa Bersama yang digagas Kapolda Kalsel, warga itu pun mengaku senang dan berharap tradisi kebersamaan dengan menggelar Doa Bersama seperti ini akan terus dilaksanakan setiap pergantian tahun termasuk pada event penting lainya. “Kami lihat kondusifitas wilayah Kalsel makin terjaga, karena semua elemen bersatu dalam kebersamaan dalam bingkai NKRI,” tegas Fahmi.
Kegiatan puncak pergantian tahun di Kota Banjarmasin dipusatkan di Siring Tendean dengan berjalan cukup tertib dan lancar, meski dibanjiri lautan warga. Terlihat petugas keamanaan gabungan tampak sigap dan sabar melakukan pengamanan di setiap sudut.

Ada empat kegiatan yang menyedot perhatian warga pada malam Perayaan Tahun Baru 2017 ini, yakni acara Doa Bersama yang digelar Polda Kalsel di Posyan Jembatan Merdeka, Pemko Banjarmasin di Lapangan Kamboja, Panggung Hiburan Pemprov Kalsel di Menara Pandang Siring Tendean, Atraksi Kembang Api di Patung Bekantan, yang kesemuanya berjalan lancar dan tertib.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar