Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Genap Berusia 53 Tahun, Kapolda Kalsel Dapat Kejutan Dari PJU dan Personil Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 31 Januari 2018

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana genap berusia 53 tahun hari ini. Orang nomor satu di Polda Kalimantan Selatan ini mendapat kejutan dari jajarannya berupa kue tar berbentuk seragam polisi.

Kejutan ini diberikan saat kedatangan Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana dan sebelum memasuki ruang kerjanya di Mapolda Kalimantan Selatan, Rabu (31/1/2018).

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang menaiki anak tangga menuju ruang kerjanya tiba-tiba terkejut dengan penyambutan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Kalimantan Selatan, Koordinator Sekretaris Pimpinan (Koorspripim) beserta anggota yang langsung menyanyikan lagu Ulang Tahun dari group band Jamrud sambil diiringi tepuk tangan.

Mendapat kejutan dari para jajarannya Jenderal Bintang Satu itu tersenyum sumringah dan mengucapkan terima kasih atas kejutan yang tak diduga itu.

"Terima kasih semuanya," kata Kapolda Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana singkat seraya melanjutkan acara dengan pemotongan kue tart berbentuk seragam polisi yang bertulisan nama beliau.

Tak sampai disitu saja, kejutan kembali didapat Kapolda Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana saat memantau latihan Simulasi Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 di 4 (empat) Kabupaten di Provinsi Kalimantan Selatan yang berlangsung di Halaman Upacara Mapolda Kalimantan Selatan. Dimana saat itu personil Direktorat Sabhara Polda Kalimantan Selatan yang melakukan latihan tiba-tiba serentak mengucapkan Selamat Ulang Tahun diiringi dengan menyanyikan lagu Ulang Tahun dari group band Jamrud sambil diiringi tepuk tangan dan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan diakhiri dengan doa bersama.




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar