Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dir Reskrimum Polda Kalsel Jadi Narasumber Dialog Interaktif Penanganan Persoalan Hukum Di Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 Januari 2018

Berkaitan dengan Penanganan Persoalan Hukum di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel), TVRI Kalsel menggelar Dialog Interaktif di Studio TVRI Kalsel, Rabu (24/1/2018) pukul 14.15 wita.
 
Dengan mengusung tema “Antisipasi Hukum Dalam Pertahankan Integrasi Bangsa”, sejumlah hal berkaitan dengan Potensi konflik sebagai resiko negara demokrasi, Pola penanganan Polri dalam menghadapi potensi konflik yang meliputi berbagai issue Hoax, Kelompok Radikal/Terorisme dan Persiapan menghadapi Pilkada/Pemilu dibahas pada acara tersebut.

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang diwakili Dir Reskrimum Polda Kalsel AKBP Sofyan Hidayat S.Ik didampingi Wadir Reskrimum, KBO dan Kanit Subdit 1 Dit Reskrimum Polda Kalsel hadir dan tampil sebagai narasumber.

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang diwakili Dir Reskrimum Polda Kalsel AKBP Sofyan Hidayat S.Ik mengutarakan bahwa saat ini Polda Kalsel telah melaksanakan Operasi Kepolisian Kewilayahan Jaran Intan 2018 guna meningkatkan performa diri dalam kerangka perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat serta penegakan hukum.

Berbagai upaya ke arah itu akan terus dilakukan dengan tetap berpegang kepada ketentuan perundang – undangan yang ada. Pendekatan humanis dan profesional, menurut Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang diwakili Dir Reskrimum Dir Reskrimum Polda Kalsel AKBP Sofyan Hidayat S.Ik, menjadi upaya pelaksanaan tugas anggota Polri, mulai dari tingkat Polda sampai tingkat Polsek.

Program – program yang telah dicanangkan akan dilaksanakan, dimantapkan, ditingkatkan. Sejumlah upaya terus – menerus dilakukan termasuk di dalamnya pembenahan internal di dalam tubuh Polda Kalsel dan jajarannya.

Punishment and reward, sebut Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang diwakili Dir Reskrimum Polda Kalsel AKBP Sofyan Hidayat S.Ik, akan terus dilaksanakan. Polisi yang berprestasi akan diberi penghargaan sementara yang melakukan pelanggaran akan ditindak.

Pertanyaan dan masukkan dari pemirsa yang disampaikan lewat telefon ditanggapi secara bijak oleh Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang diwakili Dir Reskrimum Polda Kalsel AKBP Sofyan Hidayat S.Ik. Semua dijawab apa adanya. Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang diwakili Dir Reskrimum Polda AKBP Sofyan Hidayat S.Ik mengapresiasi pertanyaan dan masukkan tersebut. Masukkan yang diberikan akan menjadi perhatian dan akan ditindaklanjuti bila memang diperlukan.




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar