Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dapatkan Kenaikan Pangkat, Kapolres Banjar Minta Personil Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 02 Januari 2018

Bertempat dihalaman Mapolres Banjar dilaksanakan Upacara Korps Raport kenaikan pangkat personil Polres Banjar, Selasa (2/1/2018) pukul 08.00 Wita. Upacara Korps Raport ini dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K. selaku Inspektur Upacara.

Personil Polres Banjar yang telah mendapatkan kenaikan pangkat terhitung mulai tanggal 1 Januari 2018 ini adalah sebanyak 11 (sebelas) personil yang terdiri dari 8 (delapan) personil yang naik pangkat dari Bripka ke Aipda dan 3 (tiga) personil yang naik pangkat dari Brigadir ke Bripka.

Dalam amanatnya, Kapolres Banjar yang lebih akrab disapa Nette Boy ini menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi personil Polri bukan merupakan hak mutlak anggota.
"Saya mengucapkan selamat kepada para anggota yang mendapatkan penghargaan berupa kenaikan pangkat yang diterima," ucap Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K.

Lebih lanjut, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K. mengatakan kenaikan pangkat bukan merupakan hak mutlak anggota namun sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas serta mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

Masih menurut Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K. kenaikan pangkat ini hendaknya dijadikan sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme personil dalam menjalankan tugas.
"Bagi anggota yang mendapat kenaikan pangkat dituntut lebih meningkatkan kinerja dan jadikan sebagai cambuk dalam meningkatkan profesionalisme kinerja," jelas Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K.

"Ubahlah pola fikir (mind set) dan budaya lama (culture set) serta terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkas Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K. (Polres Banjar)



Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar