Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bripka H. Benny : Pekerjaan Petugas Kebersihan Itu Mulia

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 30 Januari 2018

Bhabinkamtibmas Desa Cindai Alus, Aipda H. Benny Irawan memberikan himbauan kepada petugas kebersihan yang sedang bertugas membersihkan sampah di wilayah Polsek Martapura Kota, Selasa (30/1/2018).
 
"Saya lihat mereka tengah beristirahat setelah selesai bekerja, maka saya hampiri ketika sedang berpatroli," ucap Bripka H. Benny.

Bertempat di RTH Albasia Pemda Kabupaten Banjar, Bhabinkamtibmas Bripka H. Benny memberikan arahan serta himbauan kepada para petugas kebersihan untuk selalu menjaga keamanan demi keselamatan pada saat sedang bekerja.

"Biasanya kan Bapak Ibu menyapu ditepian jalan raya, pada saat banyak kendaraan melintas dan hal itu cukup berbahaya apabila kurang hati-hati," jelas Bripka H. Benny.
“Untuk itu saya menghimbau kepada Bapak Ibu untuk tetap waspada ketika sedang bekerja, utamakan keselamatan jiwa, karena walaupun Bapak Ibu sudah berhati-hati namun pengendaranya yang lalai dijalan, hal itu juga perlu diperhitungkan," lanjut Bripka H. Benny.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas itu untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada mereka. Salah satunya agar jangan sekali-kali melakukan pungutan liar (Pungli).

"Tugas Bapak Ibu ini merupakan pekerjaan mulia yang harus disyukuri, bekerjalah dengan ikhlas dari hati tetap mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan tugas dan pastikan Kabupaten Banjar agar selalu bersih," pungkas Bripka H. Benny.

Tak lupa, Bripka H. Benny juga menghimbau kepada para petugas kebersihan apabila ada kejahatan atau melihat kejahatan maupun menjadi korban kejahatan agar sesegera mungkin untuk memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas atau ke kantor Polisi terdekat. (Polres Banjar)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar