Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bhabinkamtibmas Desa Jambu Raya Polsek Beruntung Baru Sumbangkan Mobil Pribadi Buat Pondok Pesantren

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 02 Januari 2018

Aipda Muhammad Zeni Affan selaku Bhabinkamtibmas Desa Jambu Raya Polsek Beruntung Baru Polres Banjarbaru lebih memilih naik motor dinas untuk beraktivitas melayani masyarakat setelah beliau rela menyumbangkan mobil pribadi kesayangannya.

Satu unit mobil Toyota Kijang Krista milik Aipda Muhammad Zeni Affan disumbangkannya kepada Ustadz Habib Muhammad Al Hiyyet Pengasuh Pengajar di Ponpes Anak Yatim Ahlak Mulia, Guntung Manggis, Kota Banjarbaru.

Hal yang dilakukan Aipda Muhammad Zeni Affan bukan untuk membuatnya populer, namun beliau punya harapan agar mobil itu bisa dimanfaatkan dengan baik seperti sebagai sarana dakwah.

Selain itu, dengan sumbangan ini bisa semakin erat wujud tali silahturrohmi antara Polri dan Ulama. "Sebagai amal sodakoh yang pahalanya disampaikan untuk kedua orang tua," kata Aipda Muhammad Zeni Affan.

Selain itu, nasihat dari Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K, M.H. sangat melekat di hati Aipda Muhammad Zeni Affan.

Ya, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K, M.H. selalu mengingatkan anggotanya untuk bersedekah pada tiap kesempatan.

"Sisihkan rejeki untuk bantu sesama, Insya Allah perbuatan baik akan dibalas dengan rejeki lebih, salah satunya ketenangan jiwa," pesan Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K, M.H.

Apa yang dilakukan Aipda Zeni ini patut dicontoh. (Polres Banjarbaru)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar