Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Berikan Rasa Aman, Polsek Sungai Loban Patroli 24 Jam

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 29 Januari 2018

Tak hanya sekedar lakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, personil Polsek Sungai Loban Polres Tanah Bumbu juga lakukan kegiatan patroli ke sejumlah kawasan yang ditengarai rawan tindak kejahatan. Salah satunya, obyek vital SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang ada di Desa Sungai Loban Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (29/1/2018).

Seperti biasanya patroli terus dilakukan mulai dari pagi hari hingga malam hari. Kali ini patroli dilakukan di sebuah SPBU untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar. Selain itu, personil Polsek Sungai Loban juga menghimbau petugas SPBU agar selalu waspada dan segera melapor ke Kepolisian jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani.

Brigadir M.Abduh yang memimpin langsung kegiatan Patroli kali ini mengatakan “Rasa aman selalu menjadi prioritas utama kami dalam setiap patroli rutin dari Kepolisian.

Diharapkan dengan kehadiran Polisi ke SPBU, juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar SPBU. Sehingga, diharapkan dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya. (Polres Tanbu)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar