Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Begini Cara Bhabinkamtibmas Andaman Tegur Pelanggar Tertib Lalu Lintas

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 22 Januari 2018

Salah satu wujud upaya meningkatkan kesadaran warga masyarakat Desa Anjir Pasar khususnya di wilayah hukum (wilkum) Polsek Anjir Pasar Polres Batola, agar selalu tertib dalam berlalu lintas, Bhabinkamtibmas Andaman Polsek Anjir Pasar Brigadir Roby Cahyadi yang sedang melaksanakan ploting di depan Sekolah SMA 1 Anjir Pasar menegur warga masyarakat yang berkendaraan sepeda motor tanpa menggunakan kelengkapan berkendara berupa helm, Senin (22/1/2018).

Dengan sangat ramah dan humanis Brigadir Roby Cahyadi menegur dan memberikan himbauan tentang pentingnya bagi pengendara menggunakan helm untuk keselamatan bagi pengendara tersebut.
Selain itu Brigadir Roby Cahyadi juga mengingatkan agar tidak mengendarai sepeda motor yang belum mempunyai SIM C, sebab aturan bagi pengendara sepeda motor dijalan raya wajib untuk memiliki SIM C.

Bahwa dapat disimpulkan sebagian warga masyarkat anjir pasar kurang memahami akan pentingnya/kepedulian keselamatan berlalu lintas dijalan raya sebagai contah masih banyak ditemukannya warga masyarakat anjir pasar tidak memakai helm dan tidak mempunyai SIM C.
Kapolsek Anjir Pasar AKP Dodi Harianto, SH,S.Ik. menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk memakai/menggunakan helm dan membawa SIM C saat menggendarai kendaraan sepeda motor, serta bagi orang tua tidak membolehkan anaknya memakai sepeda motor kesekolah klo belum mempunyai SIM C. (Polres Batola)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar