Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

9 Personil Polres Tanah Laut Dapatkan Kenaikan Pangkat

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 01 Januari 2018

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH pimpin pelaksanaan Upacara kenaikan pangkat Personel Polri yang di gelar di lapangan apel Polres Tanah Laut, Selasa pagi (02/01/2018).

Sebanyak 6 Orang Anggota Polres Tanah Laut  menerima kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama yang terdiri dari, 6 orang naik pangkat dari Bripka Ke Aipda, 1 orang naik pangkat dari Brigadir ke Bripka dan 2 orang Briptu naik ke Brigadir.
Upacara kenaikan pangkat tersebut  dihadiri oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nensi Sentot Adi Dharmawan, Waka Polres Tanah Laut Kompol Achmad Fathul Ulum, S.IK., Pejabat Utama (PJU) Polres Tanah Laut dan Pengurus Bhayangkari Polres Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH. dalam amanatnya mengucapkan Selamat bagi Anggota Polri Polres Tanah Laut yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.
“Kenaikan pangkat ini menjadi momentum bagi saudara untuk semakin menunjukan kenerja yang lebih baik, proaktif, inovatif dan kreatif dan memiliki inisiatif dalam mengembangkan ide bagi kemajuan organisasi Polri khususnya Polres Tanah Laut,” tutur Kapolres Tanah Laut.

Setelah kegiatan Korps Raport selesai dilaksanakan Kapolres bersama ibu menyempatkan diri untuk memberikan selamat kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat pada hari ini, dengan diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Tanah Laut. (Polres Tanah Laut)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar