Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

53 Al Qur'an Diserahkan Polsek Anjir Pasar Polres Batola Kepada Pondok Pesantren Al Hafiz

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 10 Januari 2018

Polsek Anjir Pasar Polres Batola yang dipimpin Kapolsek Anjir Pasar AKP Dodi Herianto SH,S.Ik. berkunjung/menyambangi Pondok Pesantren Al Hafiz Al Qur'an yang berada di Desa Andaman, Rabu (10/1/2018).
 
Kedatangan Kapolsek Anjir Pasar AKP Dodi Herianto SH,S.Ik. yang diwakilkan oleh Bhabinkamtibmas Andaman Brigadir Roby untuk memberikan bantuan 53 buah buku Al Qur'an.
Dalam penyerahan bantuan Al Qur'an tersebut diterima langsung oleh Pembina atau Pengajar Pondok Pesantren Al Hafiz Saudara Amin Afnan beserta para santri laki-laki dan santri wanita.

Para santri Al Hafiz Al Qur'an sangat senang atas pemberian Al Qur'an oleh Kapolsek Anjir Pasar yang diwakilkan Bhabinkamtibmas Andaman.
Bantuan yang diberikan berupa Al Qur'an kepada Santri Al Hafiz tersebut guna meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama serta menjalin hubungan silaturahmin antar Polri dalam hal ini AKP Dodi Harianto SH,S.Ik. dengan para santri Pondok Pesantren Al Hafiz dengan harapan pemberian ini dapat berguna bagi para Santri dan semoga dapat bermanfaat.

Ketua Santri Al Hafiz merasa bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Anjir Pasar AKP Dodi Harianto SH,S.Ik yang diwakilkan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Roby yang sudah sangat peduli dengan memberikan bantuan terharap Santri Al Hafiz. (Polres Batola)




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar