Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wisuda Purna Bhakti, Kapolda Kalsel Lepas 11 Personil Purna Tugas

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 28 Desember 2017

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana melepas 11 personil anggota Polda Kalimantan Selatan yang purna tugas.

Kegiatan Wisuda Purna Bhakti tersebut berlangsung di Markas Komando (Mako) Polda Kalimantan Selatan, Jumat (29/12/2017) pukul 07.00 wita.

Pada kesempatan itu, Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personil yang telah menyelesaikan tugas di Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel).

“Hari ini Polda Kalsel resmi melepas para anggota Polri yang telah selesai melaksanakan masa dinasnya yang ditandai dengan prosesi Wisuda Purna Bhakti Anggota dan ASN Polri Polda Kalsel TA.2017,” ungkap Kapolda Kalsel.

Menurut Kapolda Kalsel, Wisuda Purna Bhakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat dari institusi Polri kepada personilnya yang telah melewati perjalanan pengabdian terutama kepada masyarakat, bangsa dan Negara Republik Indonesia.

“Selamat atas keberhasilan para anggota dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri,” tandas Jenderal Bintang Satu tersebut.

Kapolda Kalsel juga mohon doa restu dan dukungan dari anggota yang purna tugas dalam melanjutkan tugas membangun Polri yang lebih baik, lebih profesional, humanis dan dicintai masyarakat.

Sebagai tanda kehormatan, pada prosesi pelepasan tugas tersebut Kapolda memberikan penghargaan tanda jasa kepada anggota yang purna tugas yang dilanjutkan dengan tradisi pedang pora sebagai ucapan selamat untuk para wisudawan yang purna tugas di Kepolisian RI.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar