Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Urai Kemacetan di KM 6, Ini Pesan Kapolres Banjar Untuk Kasat Lantas

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 Desember 2017

Pada saat pelaksanaan apel pagi jam pimpinan di Polsek Martapura Barat yang diikuti oleh seluruh personil Polres Banjar dan Polsek jajaran, Selasa (12/12/2017). Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. memimpin langsung apel pagi itu yang secara bergantian dilaksanakan ditiap-tiap Polsek jajaran Polres Banjar.

Dalam kesempatan apel jam pimpinan di Mapolsek Martapura Barat itu, Kapolres Banjar atau yang akrab disapa Nette Boy menyampaikan beberapa penekanan khusus untuk fungsi Satuan Lalu Lintas dan Satuan Reskrim Polres Banjar.

"Untuk Kasat Lantas dan seluruh anggotanya, saya minta kegiatan tetap rutin dilaksanakan guna menciptakan Kamseltibcar Lantas di Kabupaten Banjar ini," ucap Nette Boy.
"Fokuskan giat disatu tempat, jalankan management Dikyasa untuk mencegah kecelakaan, gelar pasukan dilapangan dalam pengaturan arus lalu lintas untuk mempermudahkan aktivitas masyarakat," lanjut Nette Boy.

Masih menurut Kapolres Banjar, "Hal yang sangat mengganggu yang sangat terasa saat ini adalah kemacetan di KM 6, walaupun itu bukan wilayah kita namun berbatasan langsung dengan Kecamatan Kertak Hanyar, kemacetan itu berimbas hingga ke Kertak Hanyar, setidaknya kita membantu mengurai kemacetan disana, dikomunikasikan dengan Sat Lantas Polresta Banjarmasin sehingga arus lalu lintas bisa lancar," pungkas Nette Boy. (Polres Banjar)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar