Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

TNI Polri Siap Amankan Pergantian Malam Tahun Baru Dengan Gelar Patroli Bersama

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 31 Desember 2017

Ratusan personil gabungan dari Kepolisian, TNI, Satpol PP, dan Pemerintah Provinsi mengikuti apel gabungan pengamanan malam pergantian tahun 2017 ke Tahun Baru 2018, yang menyisakan hitungan jam saja. 
Apel ini tersebut dipimpin langsung Kapolda Kalimatan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana dan dihadiri para Pejabat Utama Polda Kalimantan Selatan, personil Polri dan TNI Korem 101/Antasari, yang berlangsung di Markas Komando (Mako) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu (31/12/201) pukul 15.00 wita.

Usai pelaksanaan apel, ratusan personil langsung diterjunkan, sesuai arahan dan pemetaan Polda Kalimantan Selatan. Pengamanan itu diberlakukan secara terbuka dan tertutup.
Sesuai data, ratusan personil gabungan dikerahkan untuk mengatur lalu lintas dan pengamanan objek vital di Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarmasin saat pelaksanaan acara tahun baru di seluruh jajaran Polda Kalimantan Selatan. “Fokus kita adalah antisipasi dugaan teror, aksi kriminalitas dan antisipasi kemacetan saat tahun baru, sehingga bisa berjalan kondusif,” singkat Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana juga mengajak semua elemen/fungsi di Kalimantan Selatan baik TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta seluruh masyarakat untuk melaksanakan kegiatan positif saat menyambut malam pergantian tahun baru seperti Doa Bersama yang rencananya akan berlangsung pukul 00.00 wita bertempat di Pos PAM Jembatan Merdeka dalam rangka Menyambut Tahun Baru 2018.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar