Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Survey RS Bhayangkara Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 05 Desember 2017

Survei Akreditasi Rumah Sakit Versi 2012 oleh Lembaga Independen, yaitu Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) telah dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara TK.III Hoegeng Iman Santoso Banjarmasin. Adapun tujuan dari re-survei ini adalah perbaikan hasil kelulusan tingkat utama untuk mendapatkan status akreditasi tingkat paripurna.

Untuk itu, Biddokkes Polda Kalimantan Selatan dan Rumah Sakit Bhayangkara TK.III Hoegeng Iman Santoso Banjarmasin menyambut kembali kedatangan Tim Surveior KARS yaitu dr. Jalil Matondang, SP.AN, dr. Ni Wayan Milawati, M.Kes, Juva Manurung, SKp, MKM, Selasa (5/12/2017).
Re-survei Akreditasi ini dilakukan pada 03 (tiga) kelompok kerja yaitu Manajemen Penggunaan Obat (MPO), Manajemen Fasilitas dan Keselamatan (MFK) dan Manajemen Komunikasi dan Informasi (MKI).

Dalam kegiatan ini dihadiri Kabiddokkes (dr. Erwinn Zainul Hakim MARS MH.Kes) selaku dewan pengawas bersama Karumkit Bhayangkara (dr. Bambang Pitoyo Nugroho, Sp.S) beserta personel Biddokkes Polda Kalsel lainnya.

Kabiddokkes dr. Erwinn Zainul Hakim MARS MH.Kes bahwa sejak dilakukannya penilaian akredtasi hingga saat ini, Rumah Sakit Bhayangkara TK.III Hoegeng Iman Santoso Banjarmasin telah melakukan berbagai perbaikan baik sarana dan prasarana. Bagi kami, bukan hanya pencapaian paripurna saja tetapi juga bagaimana kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal, meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien.
Lanjut beliau, “Dengan semangat, integritas dan kontribusi nyata dari seluruh karyawan rumah sakit dalam menjalankan peran dan fungsinya, re-survei akreditasi rumah sakit versi 2012 diharapkan mendapat nilai paripurna. Bersama – sama membenahi semua kekurangan yang ada, karena keberhasilan pelaksanaan re-survei akreditasi ini adalah milik kita.


Dalam satu hari tersebut, Tim Surveior melakukan telusur kelengkapan dokumen dan kesesuaian di lapangan untuk 03 (tiga) Pokja Akreditasi.  Apresiasi serta saran disampaikan oleh tim kepada jajaran direksi dan seluruh yang hadir pada saat exit conference. Semoga harapan Direktur Utama dan semuanya bisa tercapai.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar