Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Sambut Tahun Baru, Polda Kalsel Gelar Doa Bersama

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 31 Desember 2017

Ada yang berbeda dalam menyambut perayaan malam pergantian tahun baru di Kalimantan Selatan (Kalsel) khususnya di Kota Banjarmasin. Tahun ini Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan akan menggelar kegiatan Doa Bersama.

Doa bersama merupakan instruksi Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, yang mengajak semua elemen/fungsi baik TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta seluruh masyarakat di Kalimantan Selatan untuk melaksanakan kegiatan positif saat menyambut malam pergantian tahun baru.

Doa Bersama dalam rangka Menyambut Tahun Baru 2018 rencananya akan berlangsung pukul 00.00 wita bertempat di Pos PAM Jembatan Merdeka.

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana menjelaskan, langkah ini adalah menginisiasi perayaan tahun baru dengan sesuatu yang lebih bermanfaat yaitu Doa Bersama.

"Kita memanjatkan doa, memohon kepada Tuhan, memohon kepada Allah, supaya pergantian tahun ini berjalan dengan aman kondusif," tegas Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, Sabtu (30/12/2017).

Selain itu Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana berharap agar Kalimantan Selatan aman sampai akhir 2017, juga tetap aman sepanjang tahun 2018 nanti.

"Masyarakat dapat bekerja, beraktifitas, sehingga Kalimantan Selatan dapat Sejahtera. Ya itu kan cita-cita kita semua, menjadi negeri yang Baldatun Toyibatun Warobun Ghofur," harap Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.

Kegiatan ini sekaligus menjadi salah satu bentuk sinergitas tiga pilar plus, TNI - Polri - Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan Ulama. "Masyarakat, ayo kita merayakannya dengan kegiatan yang lebih bermanfaat yakni berdoa bersama," ajak Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.

Selanjutnya usai pelaksanaan Doa Bersama kegiatan tersebut akan dilakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada anggota yang ada di Pos PAM Jembatan Merdeka.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar